Panduan Mengubah Versi PHP di cPanel

Panduan Mengubah Versi PHP di cPanel

Panduan Mengubah Versi PHP di cPanel. Hai ! Apakah anda ingin merubah versi PHP anda di cPanel ? tenang… anda bisa merubahnya dengan cara menggunakan fitur Select PHP Version , disini saya akan menjelaskan bagaimana cara merubah Versi PHP di cPanel , berikut langkah – langkah nya :

Panduan Mengubah Versi PHP di cPanel

disini saya akan menjelaskan bagaimana cara merubah Versi PHP di cPanel , berikut langkah – langkah nya :

Step 1 Login cPanel

Pertama anda bisa login ke halaman akun cPanel anda , seperti gambar dibawah ini :

Cara Merubah Versi PHP di cPanel

Step 2 Menu cPanel

Selanjutnya kita akan menuju ke halaman cPanel, jadi kita akan mencari fitur Select PHP Version dengan cara ketik “Select PHP Version” pada kolom pencarian yang ada di cPanel, seperti gambar dibawah ini :

Cara Merubah Versi PHP di cPanel

Disini anda berada pada dashboard fitur PHP Selector , disini anda bisa memilih Versi berapa yang anda inginkan di php anda , disini anda kita akan menggunakan versi PHP 7.0 , dengan cara klik php version yang anda gunakan sekarang lalu pilih versi 7.0 jika sudah anda bisa klik Set as current, seperti gambar dibawah ini :

Cara Merubah Versi PHP di cPanel

Jika sudah akan terlihat seperti gambar dibawah ini ,

 

Kesimpulan

Jika anda ingin mengubah versi PHP anda di cPanel anda dapat merubahnya , anda bisa menggunakan fitur PHP Selector yang digunakan untuk mengubah php dan mengedit php.ini di cPanel.

Sekian Terima Kasih.

Author: Dicloud Support

Layanan Web Hosting berbasis teknologi komputasi awan terkini, berkerjasama dengan penyedia cloud #1 di dunia dengan Bantuan Teknis Terbaik dan Handal.

Was this article helpful?

Related Articles