Panduan Cara Daftar Program Afiliasi Dicloud

Panduan Cara Daftar Program Afiliasi Dicloud. Dengan moto “Share Cloud with Others” Dicloud akhirnya membuat program afiliasi yang wow. Apa itu program afiliasi? Program afiliasi adalah program yang bertujuan untuk memberikan imbalan atau komisi kepada customer Dicloud yang diberikan oleh Dicloud sebagai tanda terima kasih atas kontribusinya dalam berkolabori untuk memasarkan produk Dicloud. Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar untuk program afliliasi , berikut penjelasannya :

Panduan Cara Daftar Program Afiliasi Dicloud

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar untuk program afliliasi , berikut penjelasannya :

Step 1 Login / Register Member Dicloud

Pertama anda bisa login atau register ke member area dicloud dan menjadi member dicloud sebelum daftar afliliasi, anda bisa mendaftar diri anda di link berikut : https://member.dicloud.id/register.php , atau anda bisa login ke halaman member dicloud dengan link berikut : https://member.dicloud.id/clientarea.php

Step 2 Afliliasi

Selanjutnya anda bisa menuju ke menu afliliasi , seperti gambar dibawah ini :

Panduan Cara Daftar Program Afiliasi Dicloud

Jika sudah anda nanti akan diminta konfirmasi untuk menyetujui persyaratan menggunakan afliliasi dicloud, jika sudah anda menyetujui persyaratan tersebut nanti anda akan dibawa ke halaman dashboard afliliasi , seperti gambar dibawah ini :

Panduan Cara Daftar Program Afiliasi Dicloud

Jika anda ingin menempatkan link atau iklan afliliasi , anda bisa menuju ke bawah halaman afliliasi member dicloud lalu copy script iklan anda ke website atau aplikasi anda, seperti gambar dibawah ini :

Panduan Cara Daftar Program Afiliasi Dicloud

Note :

  • Komisi didapatkan setelah referal anda selesai melakukan transaksi.
  • Komisi didapatkan jika referal anda membeli salah satu produk Dicloud Hosting, VM, MailPlus dan Redis. Komisi tidak didapatkan jika referal anda hanya memesan domain saja.
  • Banner atau Link Referal dipasang bisa ditempatkan dimana saja, termasuk website, email, dan lainnya yang sah.
  • Peserta afiliasi dilarang melakukan penyebaran banner atau link afiliasi menggunakan metode forum spamming, email spamming atau search engine spamming yang dapat merugikan reputasi Dicloud.
  • Peserta afiliasi tidak boleh memasang banner atau link afiliasi Dicloud pada situs yang melanggar hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia (situs judi, pornografi, dll).
  • Pelanggaran terhadap ketentuan ini akan mengakibatkan akun afiliasi Anda ditutup secara sepihak tanpa memberikan komisi yang sudah terkumpul.

Sekian terima kasih.

Author: Dicloud Support

Technical Support in dicloud.id

Was this article helpful?

Related Articles