Panduan Cara Melihat Visitor Website pada cPanel

Panduan Cara Melihat Visitor Website pada cPanel. Halo πŸ˜€ ! Anda mau tau siapa aja sih mengunjungi situs / website anda ? apakah pacar anda ? atau teman anda , Hehehe tapi disini fitur nya ga bisa memunculkan nama pengunjung tapi bisa memunculkan IP si pengunjung , tau kan apa nama fitur nya ? Yaps ! Fitur Visitors . fitur ini berfungsi untuk melihat semua aktivitas pengunjung yang mengunjungi situs anda sampai melihat apa yang dilakukan si pengunjung pada situs anda πŸ˜€ .

Panduan Cara Melihat Visitor Website pada cPanel

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Fitur Visitor pada cPanel , yuk kita langsung ke langkah-langkah nya πŸ™‚ :

Step 1 Β Login cPanel

Ya ! anda terlebih dahulu harus login cPanel , kalau tidak bagaimana cara menggunakan fitur Visitors πŸ˜€ , seperti gambar berikut ini :

Cara Menggunakan Fitur Visitors

Step 2 Fitur Visitors

Selanjutnya , kita akan mencari Fitur Visitors tersebut dengan cara ketik Visitors pada laman pencarian , seperti gambar berikut ini:

Cara Menggunakan Fitur Visitors pada cPanel

Setelah itu anda akan menuju ke halaman fitur Visitors , seperti gambar dibawah ini :

Cara Menggunakan Fitur Visitors pada cPanel

Disini terlihat domain anda dan icon View , untuk melihat aktivitas pengunjung silahkan klik icon View yang ditunjukkan oleh anak panah berwarna merah , setelah itu akan anda akan menuju Halama aktivitas pengunjung yang mengunjungi situs / website anda , seperti gambar dibawah ini :

Cara Menggunakan Fitur Visitors pada cPanel

Disini terlihat beberapa aktivitas pengunjung yang mengunjungi situs anda .

Kesimpulan

Jika anda ingin melihat aktivitas / melihat pengunjung yang mengunjungi situs / website anda, anda bisa menggunakan fitur Visitors pada cPanel anda , fitur Ini berfungsi untuk melihat seluruh aktivitas pengunjung yang mengunjungi website anda .

Sekian Terima Kasih .

Author: Dicloud Support

Technical Support in dicloud.id

Was this article helpful?

Related Articles