Panduan Cara Mengubah Style Dashboard di cPanel

Panduan Cara Mengubah Style Dashboard di cPanel. Hai ! Apakah anda ingin mengubah tampilan halaman cPanel anda karena kurang menarik atau sebagainya ?, tenang anda bisa mengubah Style cPanel anda denga fitur Change Style , disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengubah Style pada cPanel, berikut langkah-langkahnya :

Panduan Cara Mengubah Style Dashboard di cPanel

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengubah Style pada cPanel, berikut langkah-langkahnya :

Step 1 Login cPanel

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah login ke cPanel. Login cPanel dapat melalui https://namadomainanda/cpanel atau https://cpanel.namadomainanda/ jika anda menggunakan cloudflare, sesuai user/password dari email yang dikirim dari Dicloud mengenai Informasi Account Hosting, seperti gambar dibawah ini :

Panduan Cara Mengubah Style Dashboard di cPanel

Step 2 Menu cPanel

Setelah anda memasuki cPanel anda akan menuju ke halaman dashboard cPanel , disini ada bisa mencari fitur Change Style pada menu pencaharian , seperti gambar dibawah ini :

Step 3 Change Style cPanel

Selanjutnya anda akan menuju ke halaman utama fitur Change Style cPanel, disini Terdapat 3 style yang dapat anda pilih yaitu basic dan retro. secara deafult, cPanel menggunakan style cPanel basic, seperti gambar dibawah ini :

Pada saat ini anda sedang menggunakan Style Basic karena default Style cPanel adalah Basic, anda bisa memilih nya dengan klik Apply, Dan anda sudah sukses untuk mengganti style di cPanel anda sendiri , seperti gambar dibawah ini :

Author: Dicloud Support

Technical Support in dicloud.id

Was this article helpful?

Related Articles