Panduan Cara Uninstal SSL Connection di cPanel

Cara Menghapus SSL di cPanelPanduan Cara Uninstal SSL Connection di cPanel. Hai ! Apakah anda ingin menghapus SSL anda di Hosting anda ? tenang.. disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menghapus SSL di cPanel , berikut langkah-langkah nya :

Panduan Cara Uninstal SSL Connection di cPanel

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menghapus SSL di cPanel , berikut langkah-langkah nya :

Step 1 Login cPanel

Pertama anda bisa login ke halaman cPanel, anda bisa mengunjungi halaman cpanel dengan cara ketik websiteanda.com/cpanel , seperti gambar dibawah ini :

Cara Menghapus SSL di cPanel

Step 2 Menu cPanel

Jika sudah anda akan menuju ke halaman Menu cPanel , disini anda bisa mencari fitur SSL/TLS dengan cara mengetik SSL/TLS pada kolom pencarian ,seperti gambar dibawah ini :

Cara Menghapus SSL di cPanel

Step 3 SSL

Setelah itu anda bisa klik Manage SSL Sites , disini kita akan mengelola/setting SSL Sites yang ada di Hosting anda , seperti gambar dibawah ini :

Cara Menghapus SSL di cPanel

Jika sudah anda akan melihat beberapa table yang berisi domain anda , disini jika anda ingin menghapus/uninstall SSL pada domain anda, anda bisa klik Uninstal , seperti gambar dibawah ini

Cara Menghapus SSL di cPanel

Setelah di klik Uninstall, maka akan muncul popup bari disini bertujuan apakah anda serius atau setuju untuk menghapus SSL pada domain anda , jika anda setuju anda bisa klik Proceed , jika tidak anda bisa klik Cancel, seperti gambar dibawah ini :

Cara Menghapus SSL di cPanel

Dan proses penghapusan SSL pun Sudah Selesai.

Kesimpulan

Jika anda ingin menghapus SSL anda pada website anda , karena salah memasukkan,eror,dll anda bisa menghapus nya dengan fitur SSL/TLS di cPanel.

Sekian Terima Kasih.

Author: Dicloud Support

Layanan Web Hosting berbasis teknologi komputasi awan terkini, berkerjasama dengan penyedia cloud #1 di dunia dengan Bantuan Teknis Terbaik dan Handal.

Was this article helpful?

Related Articles