Panduan Cara Upgrade Kuota pada Account cPanel di Resseller WHM

Panduan Cara Upgrade Kuota pada Account cPanel di Resseller WHM. Hai ! Apakah anda ingin mengupgrade kuota pada akun cPanel  client anda ? tenang disini anda bisa menggunakan fitur dari Resseller WHM yaitu dengan cara Change Plan , disini kita akan mempelajari bagaimana cara mengupgrade maupun downgrade sebuah akun cPanel pada WHM Resseller , berikut penjelasannya :

Panduan Cara Upgrade Kuota pada Account cPanel di Resseller WHM

disini kita akan mempelajari bagaimana cara mengupgrade maupun downgrade sebuah akun cPanel pada WHM Resseller , berikut penjelasannya :

Step 1 Login WHM

Anda bisa login dengan cara menuju ke url berikut , sesuai yang diberikan oleh penyedia resseller WHM , ipserver:2087 , seperti gambar dibawah ini :

Panduan Cara Membuat Packaged di Resseller WHM

Step 2 Account Menu

Jika sudah anda bisa mencari account menu , untuk mengupgrade atau downgrade kuota cPanel user , seperti gambar dibawah ini :

Jika sudah anda akan dibawah ke halaman list account yang terdaftar pada resseller anda.

Step 3 Change Plan

Lalu anda bisa mengupgrade atau downgrade aku cPanel anda dengan cara klik tambah ‘+’ pada detail account cPanel , dan akan muncul form seperti gambar dibawah ini :

Jika sudah anda bisa klik Change Plan , lalu anda akan dibawah ke halaman Upgrade/Downgrade , anda bisa memilih package yang anda buat pada Reseller WHM anda , jika sudah selesai anda bisa klik , seperti gambar dibawah ini :

Sekian terima kasih.

 

Author: Dicloud Support

Technical Support in dicloud.id

Was this article helpful?

Related Articles