Pengenalan Code Comment Pada Javascript

Pengenalan Code Comment Pada Javascript. Hai ! Tutorial lalu kita sudah mempelajari tentang Panduan Penggunaan Variable dalam JavaScript, jika anda ingin lebih jelas mengenal JavaScript anda bisa mengunjungi halaman berikut https://www.dicloud.id/tutorial/categories/javascript, disini kita akan mempelajari tentang Pengenalan Code Comment Pada Javascript, berikut penjelasannya :

Pengenalan Code Comment Pada Javascript

disini kita akan mempelajari tentang Pengenalan Code Comment Pada Javascript, berikut penjelasannya :

Code Comment Pada Javascript

Disini saya akan memberikan contoh code JavaScript Ubah Code Comment Pada Javascript pada sebuah file website, berikut contoh nya:

Disini akan menghasilkan hasil seperti gambar dibawah ini :

Pengenalan Code Comment Pada Javascript

NOTE ! : comment tidak akan ikut dijalankan karena comment digunakan sebagai tanda atau note yang digunakan para developer untuk mengingat jenis variable yang dibuat ataupun yang lainnya di code editor.

Disini kita menggunakan code baru untuk membuat sebuah comment kita menggunakan tanda atau code // atau anda bisa menggunakan /* dan */ sebagai tanda comment, code comment digunakan sebagai tanda atau note yang digunakan para developer untuk mengingat jenis variable yang dibuat ataupun yang lainnya di code editor, jadi pada tampilan comment tidak akan tampil meskipun anda memasukkan code di sana.

Kesimpulan

Jika anda ingin menambahkan catatan atau arti anda bisa menggunakan code comment pada Java Script.

Sekian Terima Kasih.

 

Author: Dicloud Support

Technical Support in dicloud.id

Was this article helpful?

Related Articles