Pengenalan Code Javascript Alert System

Pengenalan Code Javascript Alert System. Hai ! Tutorial lalu kita sudah mempelajari tentang Pengenalan Code Javascript Date, jika anda ingin lebih jelas mengenal JavaScript anda bisa mengunjungi halaman berikut https://www.dicloud.id/tutorial/categories/javascript, disini kita akan mempelajari tentang Pengenalan Code Javascript Alert System, berikut penjelasannya :

Pengenalan Code Javascript Alert System

disini kita akan mempelajari tentang Pengenalan Code Javascript Alert System, berikut penjelasannya :

Code Javascript Alert System

Disini saya akan memberikan contoh code JavaScript Ubah Code Javascript Alert System pada sebuah file website, berikut contoh nya:

Dan akan menghasilkan hasil seperti gambar dibawah ini :

Pengenalan Code Javascript Alert System

Jika kita klik button Click Me ! , maka akan keluar hasil seperti gambar dibawah ini :

Pengenalan Code Javascript Alert System

Disini kita menggunakan code baru, code ini biasannya berfungsi sebagai perintah error atau warning pada browser, code tersebut ialah “alert”, disini kita bisa mengisi kata kata apapun dalam alert , jika kita memasukkan code JS alert ke dalam button maka Popup yang berisikan kata kata dalam code alert anda akan keluar di browser seperti gambar diatas yang saya tampilkan.

Kesimpulan

Jika anda ingin menambahkan warning atau error popup pada website, anda bisa menggunakan code Javascript “alert” catumkan sesuai kata kata yang bagus untuk warning dan error di website anda.

Sekian Terima Kasih.

Author: Dicloud Support

Technical Support in dicloud.id

Was this article helpful?

Related Articles