Tips dari Dicloud : Amankan Email Website Anda!

Tips dari Dicloud : Amankan Email Website Anda!. Hai ! Tahukah anda sering terjadi spam atau ddos pada email pribadi seperti info@jinkay.com atau sebagainya , disini saya akan memberi tips kepada anda untuk mengamankan email pribadi anda pada website anda , berikut tips nya :

Tips dari Dicloud : Amankan Email Website Anda!

Disini saya akan memberi tips kepada anda untuk mengamankan email pribadi anda pada website anda , berikut tips nya :

Tips 1 : Pastikan Password Anda Sangat Kuat!

Yaps Pastikan password email anda sangat tidak bisa tebak , ingat password kuat terdiri dari beberapa huruf kapital , lowercase , dan angka atau simbol , jika bisa anda gabungkan semua syarat tersebut supaya menjadi password kuat.

Tips 2 : Pastikan hanya pada anda email tersebut dipasangkan IMAP/POP3

Disini jika anda ingin menggunakan email pribadi anda di aplikasi seperti Outlook , Thunderbird , Gmail Android maupun aplikasi lainnya yang sudah di akui , pastikan hanya anda memasang email anda sendiri jika tidak , bisa saja salah satu pihak yang tidak bertanggung jawab memasang email anda dan menggunakan sistem POP3 maka email inbox di server dan di PC anda akan hilang selamanya dan diam pada pihak tersebut.

Tips 3 : Jika Email Anda ada kendala Hubungi Kami !

Jika email pribadi anda ada kendala seperti email dengan sendirinya menghapus pada server , atau email tidak bisa dipasang di Outlook atau aplikasi lainnya , anda bisa menghubungi kami untuk membantu anda dalam masalah tersebut.

Kesimpulan

Selalu jaga email anda setiap saat , jika anda lengah para cracket pasti akan me SPAM website anda atau Menghancurkan folder email anda di hosting anda.

Sekian Terima Kasih.

Author: Dicloud Support

Technical Support in dicloud.id

Was this article helpful?

Related Articles